Kamis, 10 Januari 2013

Situs Dropship Terbesar Untuk Jual Kaos di Ebay

Kali ini kita akan membahas mengenai situs-situs yang kerap kali digunakan oleh para dropshipper (pebisnis dropship) kaos untuk membuat kaos mereka yang kemudian dijual di eBay.


Secara umum dalam artikel ini akan dijelaskan secara ringkas mengenai Udidu.com, Fyves.com, serta Zazzle.com. Ketiga supplier kaos tersebut berada di negara yang berbeda-beda, sehingga kelebihan dan kekurangannya juga bisa timbul karena permasalahan teritorial tersebut. Ok, kita langsung saja.

1. Udidu.com

Udidu.com merupakan supplier turunan Artsnow.com. Udidu.com merupakan salah satu situs supplier kaos terkenal di dunia dan sudah begitu banyak para dropshipper yang menggunakan jasanya. Sebenarnya tak hanya customized t-shirt saja yang ditawarkan oleh Udidu, namun lebih dari itu apapun yang bisa didesain dengan gambar tertentu, maka udidu-pun menerimanya seperti jam tangan, jam dinding, mouse pad, payung, mug, dan banyak lainnya. Barang yang Anda pesan dari situs ini akan dikirim dari lokasi produksi mereka di Hong Kong. Jadi, jika Anda menggunakan jasa supplier ini settinglah lokasi item di eBay Anda dengan negara Hong Kong. Di antara tiga dropship yang kita bahas, harga dari Udidu.com merupakan yang termurah. Untuk masuk ke situs ini silakan kunjungi www.udidu.com.

2. Fyves.com

Supplier kaos dari Romania, Fyves.com merupakan salah satu supplier kaos yang paling terpercaya di Romania. Namun sayangnya, Fyves murni kaos saja artinya tidak ada pilihan item lainnya seperti Udidu.com. Baik Udidu maupun Fyves, registrasi awalnya gratis dan tidak dipungut biaya sepeserpun. Harga kaos di Fyves sedikit lebih mahal dibanding dengan Udidu, namun kelebihan kaos ini adalah ada pilihan tracking number dengan biaya tambahan $2. Dengan tracking number ini, Anda akan selalu dimenangkan eBay jika ada kasus klaim "barang tidak diterima" dari pembeli. Jika Anda menggunakan jasa Fyves maka Anda harus mensetting Romania untuk item location di eBay. Untuk mengunjungi situs ini silakan kunjungi di www.fyves.com.

3. Zazzle.com

Zazzle merupakan supplier kaos dari Amerika Serikat. Meskipun Zazzle juga menerima pembayaran melalui Paypal, namun harganya teramat mahal. Barangkali karena pajak di Amerika Serikat yang mahal atau standar pegawai di sana yang mahal. Namun kelebihannya, biasanya para pelanggan Amerika yang fanatik dengan produk dalam negeri mereka menyukai buatan Zazzle ini. Untuk menuju situs ini silakan kunjungi www.zazzle.com.

Itulah tiga situs dropship terbesar untuk jual kaos di eBay. Jika Anda ingin menggunakan produk mereka, maka wajib bagi Anda untuk memiliki akun Paypal dan paling tidak sedikit berbahasa Inggris, karena mereka menggunakan bahasa Inggris untuk komunikasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topi dan Kaos Custom

Entri Populer