Senin, 16 April 2012

Cara Memangkas Rambut Pria yang Keriting

Rambut keriting mungkin yang paling sulit untuk dipotong meskipun dapat cukup fitur yang menarik untuk pria. Hal ini hanya karena itu disertai dengan berbagai jenis pemeliharaan yang doesnt rambut lurus butuhkan. Ketika rambut ikal dibiarkan tanpa pengawasan, bisa cukup terkendali, dengan rambut keriting pergi ke beberapa arah, meninggalkan tampak lelah dan ceroboh. Namun, ada teknik yang dapat Anda ikuti untuk menjaga rambut keriting yang tampak hebat seperti seharusnya. Dengan memotong tepat dan perawatan, memiliki rambut keriting pasti bisa menjadi aset. Berikut adalah beberapa cara untuk melakukannya:

 

Sebelum memotong rambut keriting, seperti dalam jenis lain dari rambut, Anda harus memutuskan di mana gaya yang Anda ingin untuk dibawa. Perlu diingat bahwa tidak semua gaya ini dapat sesuai dengan Anda. Mempertimbangkan bentuk wajah Anda, gaya hidup Anda, dan kepribadian Anda juga. Meminta teman-teman untuk saran akan menjadi ide yang baik. Anda juga bisa berkonsultasi dengan seorang penata rambut profesional untuk saran ahli untuk apa yang dapat Anda lakukan dengan rambut Anda. Ketika mencari melalui majalah gaya rambut, cobalah untuk tidak memilih gaya rambut dimaksudkan untuk rambut lurus. Anda pasti tidak akan mendapatkan efek yang sama pada rambut keriting Anda.

Sementara menentukan potongan rambut Anda, Anda harus mengambil tekstur rambut Anda menjadi pertimbangan juga. Ketika rambut keriting dipotong terlalu pendek, ikal dapat lebih ketat. Sementara rambut bergelombang tampak lebih baik ketika sedikit lebih lama, luka berlapis melakukannya dengan baik dengan ikal lebih besar. Ketika layering, berhati-hatilah untuk tidak berlebihan karena hal ini dapat menciptakan penampilan yang lebih besar.

Ketika pencampuran di belakang daerah mahkota di atas kepala dengan rambut ikal di bagian belakang, pastikan untuk tetap sedikit lebih lama. Gunakan sisir lagi untuk melihat bagaimana jatuhnya rambut ikal, memastikan bahwa mereka bahkan. Jika tidak, Anda akan perlu memotong sedikit lebih. Terus membentuk sampai Anda puas dengan pembentukan ikal.

Tentukan bagaimana singkat Anda ingin tepi garis rambut dan telinga untuk menjadi. Jika Anda ingin rambut untuk sebagian menutupi telinga Anda, menyimpan sedikit melengkung pada rambut Anda. Bentuk seluruh tepi garis rambut dan telinga jika Anda ingin lebih pendek. Untuk kelancaran itu, turun tipis pembentukan ikal di sekitar garis rambut dan telinga.

Hal ini sangat penting untuk menggunakan alat yang tepat untuk memotong rambut. Investasi pada sepasang gunting rambut akan menjadi taruhan terbaik Anda untuk mencapai apa yang Anda ditetapkan untuk dilakukan, dan membuat tampilan yang Anda ingin memiliki. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topi dan Kaos Custom

Entri Populer