Jumat, 04 Mei 2012

Jauhi Tipe Wanita Seperti Ini!

Sama saja dengan wanita, pria pun memiliki kriteria wanita yang mereka idam-idamkan. Menurut penelitian, pria cenderung menyukai dan tertarik pada wanita dengan paras cantik, tubuh proporsional, seksi, dan penampilan menarik. 


Hal itu sah-sah saja sebenarnya. Tapi alangkah bijaksananya bila pria lebih peka terhadap hal ini. Sebaiknya tidak hanya fokus pada penampilan luar wanita saja, karena tidak jarang yang seperti ini justru banyak merugikan Anda!

Ada beberapa tipe wanita yang sebaiknya Anda jauhi, jika Anda tidak ingin kecewa dan rugi nantinya. Karena tidak sedikit wanita merayu dan menggoda untuk kepentingan mereka. 

Wanita matre
Tipe seperti ini tidak akan segan-segan memanfaatkan pria dengan kecantikannya untuk memikat pria agar bisa memenuhi segala keinginan dan kebutuhannya. Ungkapan cinta wanita tipe seperti ini sebaiknya jangan dipercaya 100 persen. 

Wanita pemarah dan senang berkelahi
Tipe seperti ini biasanya sensitif dan mudah tersinggung. Jika mereka dibuat kesal, dia akan balik menantang dan marah tidak habis-habisnya kepada Anda. Dia tidak akan segan-segan mengajak Anda bertengkar di depan umum, sebaliknya situasi ini akan memalukan Anda. 

Wanita penggoda
Modal penggoda atau perayu seperti ini juga akan melakukan segala cara untuk menarik perhatian pria. Mereka tampaknya berusaha memahami apa yang membuat pria senang. Tapi begitu mendapatkan kesenangan dan yang dia butuhkan dari Anda, tipe seperti ini akan pergi begitu saja. Hati-hati dengan tipe seperti ini. 

Wanita pembohong
Wanita tipe ini sangat merugikan pasangannya karena setiap perkataannya pasti kebohongan. Tipe ini biasanya berkamuflase menjadi wanita penggoda dan perayu, apalagi untuk mendapatkan sesuatu dari Anda. 

Baiklah para pria, sebaiknya Anda lebih berhati-hati memilih pasangan karena wanita juga cukup berbahaya di balik keindahannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topi dan Kaos Custom

Entri Populer